Liputan6 :: Jutaan Penggemar Jacko Marah

Liputan6 :: Jutaan Penggemar Jacko Marah


07/07/2009 12:35 | Obituari
Liputan6.com, Los Angeles: Pemakaman mega bintang Michael Jackson akan dilangsungkan Selasa (7/7) pagi waktu setempat atau Selasa malam sekitar pukul 22.00 WIB. Sekitar sebelas ribu tiket pun, sudah habis dibagikan kepada puluhan ribu penggemarnya. Bisa dibayangkan, betapa upacara pemakaman Jacko --sapaan akrab Michael Jackson-- bakal jadi lautan manusia.

Meski begitu, masih ada jutaan penggemar Jacko yang tak kebagian tiket. Dan mereka marah besar ketika mendapat kabar sebagian tiket yang seharusnya didapat secara gratis, muncul dalam situs lelang online Ebay. Harga yang ditawarkan pun tak main-main, mencapai 9000 dolar Amerika atau sekitar Rp 90 juta. Bahkan sebagaimana dikutip dari Associated Press (AP), satu tiket sempat ditawar seseorang hingga 275 ribu dolar Amerika atau hampir Rp 3 miliar.

Namun Ebay segera menghapus penawaran itu, karena menganggapnya tidak pantas. Ebay melarang tiket pemakaman Jacko dijual di situsnya, dan akan segera menghapusnya jika ketahuan.

Sementara itu Pemerintah Kota Los Angeles terus bersiap menyambut kehadiran ribuan penggemar Jacko. Satu di antaranya akan menutup ruas jalan di sekitar Staples Center [baca: Sebelas Ribu Tiket Gratis ke Pemakaman Jackson].

Sementara Jacko dipastikan akan dimakamkan di tempat pemakaman Forest Lawn, sebelum upacara penghormatan terakhir bagi Jacko digelar. Tapi belum dipastikan lokasi pemakaman apakah di Glendale atau Hollywood Hills. (ROM)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya