Petinggi Demokrat Sesalkan Kehadiran Fauzi Bowo di Acara FPI

Ada yg alergi
Amplify’d from www.detiknews.com
Jakarta -
Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di acara milad FPI disesalkan petinggi Partai Demokrat. Kehadiran Gubernur yang biasa disapa Foke ini dinilai sebagai restu atas eksistensi FPI.

"Kehadiran Gubernur DKI, dalam Milad FPI ke-12 sungguh disesalkan. Itu bisa
ditafsirkan sebagai restu gubernur pada keberadaan FPI yang justru sedang digugat masyarakat luas sebab aksi-aksi polisionalnya yang ilegal," kata Sekretaris Departemen HAM DPP Partai Demokrat, Rachlan Nasidik di Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

Dia menjelaskan, Foke yang juga anggota dewan pembina Partai Demokrat, dinilai melawan ciri ideologi Partai Demokrat yang sudah ditetapkan oleh SBY sebagai Ketua Dewan Pembina.

"Yakni menjadi jangkar politik. Partai Demokrat harus menegur Foke, sebab sebagai the ruling party, partai ini memiliki kewajiban paling besar untuk bersikap politically correct bagi kebhinekaan Indonesia," terangnya.

Selain Foke, pajabat yang hadir yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo. Kedua pejabat itu hadir dan turut makan nasi kebuli bersama jajaran petinggi ormas pimpinan Habib Rizieq tersebut. Acara Milad digelar markas FPI, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu pagi.Read more at www.detiknews.com

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya