Dahsyatnya Shalat Dhuha

INILAH.COM


INILAH.COM, Jakarta - Ada banyak keutamaan di balik shalat Dhuha: pelakunya diampuni dosanya, rezekinya diluaskan sepanjang hari, dan dimasukkan surga melalui pintu Dhuha.
Bahkan, siapa saja yang mengerjakan shalat Dhuha secara kontinu, pahalanya bisa menyamai paha ibadah haji — bagi yang belum mampu.
Buku ini menguraikan kedahsyatan Shalat Dhuha sebagai ibadah pembangun kekuatan jiwa, kemandirian, kesuksesan, kebahagiaan, dan keseimbangan hidup.
Dalam buku ini, Anda akan menemukan: bagaimana shalat Dhuha mampu menyentuh hati; kapan bisa menemukan energi positif dari shalat Dhuha; potensi-potensi kesuksesan dan kecerdasan melalui shalat Dhuha; bagaimana shalat Dhuha mampu meluruskan perilaku pelakunya; cara dan praktik shalat Dhuha yang diajarkan Rasulullah SAW.
Dengan membaca buku ini, Anda akan diajak menyelami lautan keutamaan dan kedahsyatan shalat Dhuha: sebuah tawaran formula kesuksesan dan kebahagiaab melalui ritual ibadah pada pagi hari
“Dahsyat! Buku ini dapat menuntun umat untuk berusaha, berdoa, dan bekerja dengan penuh semangat,” kata Prof. Dr. H. Asep Muhyidin, M.Ag., Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung.
Judul Buku: Dahsyatnya Shalat Dhuha: Meraih Sukses dan Bahagia dengan Shalat Dhuha
ISBN: 9786028236614
Penulis: Sabil E-Ma'rufie
Penerbit: Mizania
Terbit: Agustus 2010
Tebal: 152 halaman [mor]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya