Motor Modifikasi Agustusan

detikFoto

Usia kemerdekaan Indonesia sudah mencapai 65 tahun. Hendra Setiawan semangat merayakan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan memodifikasi motor kesayangannya sesuai nuansa merah putih.

GB

Honda BeAT lansiran tahun 2008 yang dimilikinya ini dengan nasionalisme tinggi dan sudah tampil beda dengan dominasi warna merah dan putih khas warna bendera Indonesia.

GB

Bisa jadi, pas tujuh belasan ini rumah Hendra tidak perlu lagi memasang bendera lagi, cukup pajang motor ini saja di depan rumah.

GB

Sekilas saja dipandang, motor yang sehari-hari digunakan Hendra ini memang terlihat cocok dan kinclong dengan sapuan kelir merah dan putih yang berbaur dengan polesan krom di beberapa bagian.

GB

Sementara untuk kaki-kakinya, Hendra mempercayakan shock merek Works di bagian belakang untuk membuat si BeAT jadi lebih nungging lagi.

GB

Kedua suspensi di kaki motor Jepang ini kemudian berpadu padan dengan pelek jari-jari yang rapat serta piringan cakram dan kaliper dari ATC.

GB

Tidak lupa untuk sedikit narsis, Hendra pun menaruh inisial namanya Hens di bagian samping belakang motor. Hens singkatan dari Hendra Setiawan.

Artikel Terkait :



Arsipnya