Ucapan Lebaran Unik Ala Gamer

detikInet :



Jakarta - Lebaran telah tiba. Seperti kebiasaan yang berulang kali dilakukan, ucapan selamat Lebaran selalu mewarnai hari raya Idul Fitri. Mulai dari SMS, email, e-card, atau kartu ucapan konvensional, orang-orang saling meminta maaf di hari yang Fitri ini.

Kebiasan saling berkirim ucapan Lebaran dan meminta maaf juga terjadi pada kalangan gamer negeri ini. Pantauan detikINET di berbagai forum, Jumat (10/9/2010), beberapa dari mereka punya cara unik dalam mengucapkan selamat Lebaran, sesuai jenis game yang dimainkannya.

Beberapa ucapan berikut mungkin dapat memberi insirasi bagi kita yang ingin menyampaikan selamat Lebaran, sesuai porsi game yang dimainkan.

"di kala headshot menembus helm
di kala peluru sniper menembus baju
izinkan diri untuk bilang maaf
di saat pisau kukri menebas tubuh
di saat mendefuse c4 di camp musuh
izinkan diri ini ucapkan selamat hari raya idul fitri,"
ujar akun bernama mefriction, dalam sebuah forum. Ucapan ini cocok digunakan para pemain Counter Strike atau Point Blank.

"Sori yah kalo kemaren guwa udah ngebokong loe, semoga di masa depan ente bisa ngebokong guew wakaka," ujar akun lain bernama badrudubradu.

"Mohon maaf, setiap tackle yang saya berikan, setiap gol yang saya lesakkan, semoga bisa diterima dengan penuh keikhlasan," terucap bagi gamer yang gemar bermain Winning Eleven, FIFA, atau Pro Evolution Soccer.

Nah, bagi para penggemar game RPG, ucapan Lebaran mungkin bisa dilontarkan seperti kalimat berikut. "Semoga semua item yang tidak berkenan segera dimaafkan, dan kita jalani lagi quest bersama-sama dengan kualitas iman kita yang telah level-up. GB dong mas".

Untuk yang gemar melakukan game balap, ada baiknya kita menghubungkan Nitro dengan ucapan maaf seperti kalimat ini. "Dengan sedikit nitro semoga kita bisa membakar semua kesalahan di antara kita dengan cepat."

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya