Mudik Lebaran Ada Pijat Gratis, Posko Mudik PKB Jateng Jadi Favorit





Semarang - DPW PKB Jateng mendirikan posko mudik yang dilengkapi pemijat gratis. Fasilitas itu mampu menarik minat pemudik untuk mampir.

Posko didirikan di bekas kantor DPW PKB Jateng, Jl Karanganyar, Tugu, Semarang. Ruang istirahat ini dibuka secara resmi oleh Ketua PKB Jateng, Abdul Kadir Karding, Minggu (5/9/2010).

Beberapa pemudik mampir setelah melihat ada keramaian saat posko dibuka. Mereka langsung disambut anggota Garda Kebangkitan dan kader PKB.

"Nggak puasa kan?" tanya kader PKB sambil menyodorkan minuman mineral.

Isbandi dan istrinya mengangguk dan nenerima minuman itu. Keduanya menunggu giliran dipijat di ruang lobi. Pemudik asal Boyolali ini berkumpul bersama pemudik lainnya.

Karding menyambut baik pendirian posko itu. Ia meminta hal serupa dilakukan di semua DPC.

"Meski hanya posko dengan fasilitas yang tak seberapa, kami berharap ini bisa membantu saudara kita yang ingin bersilaturahmi dengan keluarga," katanya.

Rencananya posko akan dioperasionalkan hingga Lebaran usai. Lokasi posko sangat strategis karena berada di jalan utama dari arah Jakarta.

http://www.detiknews.com/read/2010/09/05/181607/1435431/10/ada-pijat-gratis-posko-mudik-pkb-jateng-jadi-favorit?991102605

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya