Internet Jadi Alat Suami Jual Istri - Jangan DITIRU!!!

INILAH.COM - Internet Jadi Alat Suami Jual Istri


INILAH.COM, Jakarta - Seorang pria memaksa istrinya bekerja sebagai pelacur dan mengancam akan melukai anak mereka jika mencoba untuk berhenti. Pria itu memasarkan istrinya lewat internet.
Clinton Danner (32) mulai menjadi mucikari istrinya empat tahun lalu, ujar sheriff Cook County AS.
Pasangan itu bersama putrinya berusia 3 tahun tinggal di sebuah minivan saat bepergian ke New York, Washington DC, Florida dan Georgia, di mana ia memucikari istrinya melalui internet, termasuk melalui iklan di craigslist, kata jaksa.
Saat berada di hotel River North, istrinya menghubungi polisi setelah Danner mengatakan ia sedang mengemudi dari Florida untuk mempermasalahkan sedikitnya uang yang ia hasilkan, kata pihak berwenang.
Danner yang juga bermasalah di Minnesota karena obat-obatan dan penipuan lotere, secara teratur mengancam akan mengambil atau membahayakan anak-anak mereka jika istrinya tidak bertindak sebagai pelacur, kata pihak berwenang. Dia diduga tidak pernah meninggalkan anaknya.
Ia bekerja dengan kelompok pemuda gereja ketika ia bertemu dengan wanita itu ketika berusia 17 tahun, jaksa mengatakan.[ito]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya