Blackberry Berubah Jadi Air Mineral

INILAH.COM, Jakarta - Apa jadinya jika Anda mengirimkan Blackberry, tapi yang sampai di tempat tujuan hanya sekardus air mineral.

Itulah yang dialami oleh Ferdinan, seorang penjual handphone yang akan mendistribusikan barangnya ke Surabaya. Ferdinan mengakui bahwa awalnya dia merasa tenang dengan mengirimkan barangnya melalui perusahaan ekspedisi Sentral Cargo yang sudah dllangganinya selama 2,5 tahun.

"Tapi jujur saya kaget waktu tahu Blackberry yang saya kirim berubah menjadi air mineral," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/3).

Ferdinan menceritakan bahwa dia sudah diperlihatkan rekaman CCTV. Dari rekaman itu terungkaplah ada sesosok pria yang membongkar kotak Blackberry miliknya. "Saya tidak tahu apakah orang itu adalah karyawan perusahaan ekspedisi atau justru orang dalam perusahaan saya," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyidikan atas kasus tersebut. "Tentunya kita akan memintai keterangan dari pihak jasa ekspedisi, korban, dan karyawan yang mengantarkan barang tersebut, saya harap barang-barang saya kembali dalam keadaan utuh," kata Boy. [mut]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya