Satu Negara Akan Dihipnotis Lewat Facebook

INILAH.COM




INILAH.COM, Jakarta - Ahli hipnotis Inggris berjanji akan menghipotis satu negara lewat Facebook dan Twitter. Chris Hughes menyatakan acara itu akan memberi pengaruh positif bagi kehidupan.
Peserta bisa mendaftar untuk ikut serta di situs www.Socialtrance.com.
Dalam acara Derren Brown, Chris Hughes mengatakan dia akan menampilkan pertunjukkan mantera melalui internet dan melakukan hipnotis online massal terbesar yang pernah ada, dan akan dicatat sebagai rekor dunia.
Hughes 34 tahun akan berusaha mempengaruhi pengikutnya di Twitter dengan membuat mereka tidak bisa membuka mata.
Para penggemar hipnotis dari seluruh dunia telah mendaftar secara online untuk acara tersebut yang bakal dilangsungkan pada 4 Januari 2010 pukul 20.30 malam waktu setempat.
Acara yang dinamakan Socialtrance akan bertepatan dengan Hari Hipnotis Dunia dan diharapkan akan masuk ke dalam Catatan Rekor Dunia.
“Ini adalah usaha pertama hipnotis pada banyak orang melalui situs jejaring sosial,” ujar Hughes.
“Saya sangat percaya tiap orang bisa terhipnotis dan orang-orang tidak seharusnya takut akan hal tersebut,” ujar Hughes.
“Situs jejaring sosial adalah cara yang hebat dalam berinteraksi dengan orang lain dan saya berharap hal ini akan membuka pandangan orang banyak tentang kekuatan hipnotis,” ujar Hughes.
“Ini semua adalah tentang kekuatan sugesti dan efeknya menuju kepada ketidaksadaran,” tambah Hughes.
Dia menambahkan akan ada sesi tanya jawab di awal acara untuk menjawab segala macam pandangan skeptis.
Siapapun yang berumur 18 tahun atau lebih dapat mengambil bagian dalam acara ini tanpa terkecuali, tetapi wanita hamil, berpenyakit mental atau sedang berada dalam pengaruh alkohol, obat atau didiagnosa mengidap psikopat tidak diizinkan.
Penderita epilepsi disarankan menemui dokternya sebelum mengambil bagian dalam acara hipnotis itu.
Acara itu akan berlangsung di sebuah auditorium dan pengikut atau peserta tidak akan bisa melihat sang hipnotisterapis yang akan berada di Banbury, Oxfordshire.
Pengguna Facebook dan Twitter yang menjadi peserta diberitahu mereka hanya membutuhkan sebuah headphone dan kursi yang nyaman untuk ambil bagian dalam eksperimen tersebut.
Tiap sesi acara ini akan memberikan sugesti positif untuk perubahan dan Chris mengklaim bahwa tiap orang yang ikut akan mendapatkan keuntungan. Siapapun yang ingin tahu dapat mendaftar untuk ikut acara tersebut di situs www.Socialtrance.com.[ito

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya