Aksi Hendri Mulyadi "Pemain" ke-12 Timnas Indonesia

@ Cakrawala Info.com


Cakrawalainfo.com (Jakarta) - Siapakah Hendri Mulyadi? Dia hanya suporter sepakbola tim nasional Indonesia biasa, dan mungkin juga bukan seorang blogger yang cinta SEO.

Namun setelah tadi malam, namanya banyak muncul di berita hari ini. Bagi yang tadi malam menonton pertandingan sepakbola antara Indonesia vs Oman di ajang kualifikasi Piala Asia tentu tahu kenapa nama Hendri Mulyadi alias Eji mendadak terkenal hari ini.

Di pertandingan tersebut, pada menjelang pertandingan berakhir dengan kedudukan Indonesia tertinggal 1-2, Eji masuk ke lapangan memburu bola dan kemudian mendrible bola tersebut ke arah gawang kiper al-Habsyi layaknya Lionel Messi.

Cuma sayang tendangannya tidak masuk. Meskipun demikian aksinya tersebut mendapat tepukan dari penonton. Aksi yang dilakukan pemuda asal Bekasi tersebut barangkali merupakan sebuah bentuk protes dan kekecewaan.

Bukan hanya terhadap pertandingan tersebut tetapi juga terhadap kinerja pengurus PSSI yang memiliki raport sangat jelek serta terhadap prestasi timnas Indonesia yang jauh menurun. Dan ternyata tidak sedikit yang mendukung aksi yang dilakukan oleh Hendri tersebut.*setnok/jay)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya