Nazaruddin : Anas Perintahkan Saya Sembunyi di Singapura



Jakarta, PelitaOnline-- MUHAMMAD Nazaruddin mengakui bahwa kepergiannya ke Singapura adalah atas perintah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Anas, menurut Nazaruddin, memintanya pergi untuk beristirahat dari tuduhan yang dialamatkan padanya dalam kasus suap sesmenpora.

“Mas Anas berjanji pada saya untuk membereskan urusan ini dengan KPK. Saya pun diminta pergi ke Singapura untuk beristirahat. Saya diminta untuk menghilang dulu selama tiga tahun ke Singapura,” ujar Nazaruddin dalam BBM kepada wartawan, Kamis (7/7).

Namun menurut Nazaruddin, Anas tidak menepati janjinya untuk membereskan persoalan ini dan justru dirinya sendiri yang jadi pesakitan.

Akibatnya, Nazaruddin kemudian membuka berbagai hal ketidakberesan yang melibatkan Anas.

"Ternyata kepergian saya ke Singapura semuanya skenario untuk membuat namanya bersih. Bola panasnya dia lemparkan pada saya. Makanya saya buka sekalian semuanya,” tambahnya.

Dia mengaku, informasi ini harus dibuka karena masyarakat ingin mengetahui alasan mengapa dirinya melarikan diri ke Singapura.

“Ini tentunya menjadi pertanyaan semua orang kenapa akhirnya saya membuka diri dan kenapa Anas meninggalkan saya,” tandasnya. (Dian)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya