Blog List Anda, Mereka, mungkin juga saya lagi

salam nge-Blog List kawan,....

Begini sob,...

Halaman ini dulunya tempat saya mencatat blog-blog atau link-link tempat akun cahPamulang bikin buat atau bercokol.

Tapi kini ku rubah jadikan list dari blog atau artikel dari anda para sobat blogger yang berkenan mengabarkannya ke blog ini.

Caranya mudah semudah Lotus 123, sebelum akhirnya mati ditelan jaman dilibas Excelnya Microsoft, yakni :
  1. Alamat Blog. Isikan di forum Disqus yang ada dibawah halaman ini, link blog anda bila anda bermaksud mengabarkan tentang alamat blog anda yang tentunya keren keren. atau
  2. Artikel Blog/Berita/Cerita. Bila ingin memberitahu hasil tulisan blog anda atau blog kawan kerabat sodara yang anda kenal yang dirasa menarik untuk dilirik, pastekan sebagian dari isi blog tersebut, jangan semua lah bisa penuh sesak forumnya dan loading jadi lamban, lalu pastekan pula alamat lengkapnya dibawah potongan artikel tersebut.
  3. Gambar/Image/Foto. Upload melalui tool medianya Disqus, jangan lupa pasang keterangan secukupnya agar tahu maksunya apa gitu. Kalau perlu ada link ke sumber terkait, pasang juga ya. Terus yang terakhir..
  4. Video Youtube. Dulu sih tinggal pastekan alamat Video Youtube di kolom Disqus maka kanal Youtube termaksud sudah dapat tayang selama koneksi inet pembaca oke punya. Kalau sekarang kurang tau, soalnya pas saya tulis hal ini, sekarang ini, koneksi begitu lamban banget. 
Sudah sekian saja tugas saya ngetik, selanjutnya terserah anda, semoga sih berkenan.

Yuk dah,...

cahPamulang
emang baik hati dan gemar berbagi kan? Terbukti!









Notes :
Psstt..Link mesum jangan dipasang ya, malu ah sama yang lain dan lebih nggak enak lagi kalau terpaksa saya hapus, tul nggak :)
Jangan nambahin kerjaan ke aku Sob, ocre? Ocre dong ! Nah, akad sudah disepakati lho... jangan dilanggar ya, i love u..



Ping Blog

Artikel Terkait :