Nazaruddin : Anas Kendalikan Uang Saya



Jakarta, PelitaOnline – MUHAMMAD Nazaruddin membantah bahwa dirinya kerap menjual nama Partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono maupun Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

Sebaliknya, Nazaruddin justru mengungkapkan bahwa yang mengontrol semua ini adalah Anas Urbaningrum.

“Tidak benar kalau saya dikatakan sering menjual nama Anas. Justru sebaliknya Anas lah yang mengkontrol semuanya. Semua uang di grup saya, Anas yang kontrol. Saya hanya pelaksana," ujar Nazaruddin dalam BBM nya kepada wartawan, Kamis (7/7).

Nazaruddin kembali menantang untuk menguak mengenai siapa saja orang-orang yang pernah menerima uang atas perintas Anas Urbaningrum.

Dia meminta kepada kader-kader PD seperti Ramadhan Pohan dan juga I Gde Pasek Suardika untuk tidak memberikan penjelasan apapun jika tidak tahu apa-apa mengenai hal ini.

“Saya akan buka semua, mengenai siapa saja yang pernah menerima uang atas perintah Anas. Tolong, sampaikan juga ke Pasek dan Ramadhan Pohan kalau tidak tahu cerita dan tidak tahu apa-apa untuk tidak bicara. Yang saya bicarakan ini benar semua,” jelasnya.

Nazaruddin malah menuding Pasek, yang kebetulan menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga di Partai Demokrat, kerap menerima uang dari anggota Komisi X.

Nazaruddin juga menyeret Angelina Sondakh sebagai salah satu operator dalam korupsi di Kemenpora.

“Saya tahu Pasek itu sering di kasih uang sama Angelina dan anggaran pendidikan oleh Angelina. Semakin mereka bohong maka semakin saya akan membuka semua tentang permainan anggaran untuk Anas dan teman-teman Demokrat,” ancam dia.

Sebelumnya, I Gde Pasek Suardika mengatakan Nazaruddin terbukti kerap menjual SBY, Anas Urbaningrum, dan PD dengan jabatan yang disandangnya sebelumnya. Hal ini diketahui setelah beberapa orang yang pernah diperdaya Nazaruddin melaporkan hal ini setelah kasus dirinya mencuat belakangan ini. (Dian)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya