Yayat - Norodom, Rodhiyah - Yasin , Rencana Besar Apa Kiranya Yang Hendak Kalian Lakukan Di Pilkada Ulang Kelak?

"Pilkada Hebat" Tangerang Selatan 13 Nov 2010

Diatas kertas kalian jelas akan mendulang kakalahan yang KEDUA kali, untuk itu apa yang sebaiknya kalian lakukan?

Masih ada kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Pilakda Tangsel yang so Hot ini kok, ayo buruan bergerak ya jangan tinggal diam belaka.

Kalau dari versi saya ada beberapa kemungkinan yang dapat dikerjakan yaitu :

Kubu Yayat Norodom

  1. Tetap berjuang sebagai pasangan independen yang yakin suaranya tidak hanya sekedar 20sekian persen, ini pekerjaan berat karena jumlah pemilihnya di Pilkada Ulang bakal surut, hanya pendukung fanatik saja yang akan tetap memilih, sedangkan yang lainmengalihkan pilihan ke pasangan lain (3 atau 4) atau golput, sehinga untuk mencapai perolehan suara seperti sebelumnya rasanya begitu muskil, berat dan berongkos lagi
  2. Namun bila dihitung beban beayanya terlalu besar buat bertarung ke depan, bergabung saja ke kandidat 3 atau 4, pilih mana yang dirasa sreg dan bisa bekerja sama kelak. Tapi apa ya pantes mereka berkeputusan seperti? Pantas atau tidaknya tetap ada cara untuk memberi tahu ke khalayak pendukungnya, gunakan waktu yang ada untuk mensosialisasikan keputusan tersebut.
  3. Tindak lanjut dari keputusan ke 2 adalah, mundur dari percaturan Pilkada Ulang, bersegeralah menjadi Tim Sukses pasangan yang kalian suka.
  4. Tindak lanjut langkah ke 3 apa kira-kira ? Mudah seklai, bila kalian mendukung no 3 berarti ini pertarungan kehormatan, bila anda dukung no 4, berarti modal bakal balik. Sebuah pilhan yang nyaman dari sisi pandang masing-masing bukan.

Kubu Rodiah Yasin

  1. Ngotot ikut Pilkada Ulang? Boleh saja namun itu tindakan buang modal yang kedua kali dengan hasil perolehan yang dijamin tak akan mampu mendekati perolehan angka yang hanya 7000 an itu
  2. Ingat saat diputuskan kemenangan Airin di Pilkada kemarin kalian sudah membuat pernyataan siap mendukung, maka di Pilkada Ulang kelak tak perlulah ikut lagi, mundur saja, ngirit ongkos.
  3. Langsung daftar jadi Tim Sukses pasangan Airin Benyamin dan bergeraklah dengan lincah selincahnya sebagai bukti kalian adalah serius mendukung Airin Benyamin


:)

Pamulang, jelang siang cuaca mendung,

mau mandi kok males

23 Des 2010


FB-cahPamulang : Yayat - Norodom, Rodhiyah - Yasin , Rencana Besar Apa Kiranya Yang Hendak Kalian Lakukan Di Pilkada Ulang Kelak?

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya