Didedikasikan Buat Mereka Yang Di Pilkada Tangsel Merasa Paling Bersih, merenunglah pada (Andai Ku Tahu - Ungu)

"Pilkada Hebat" Tangerang Selatan 13 Nov 2010

I

Andai kutahu, Kapan tiba ajalku

Ku akan memohon, Tuhan tolong panjangkan umurku

Andai kutahu, Kapan tiba masaku

Ku akan memohon, Tuhan jangan Kau ambil nyawaku

Aku takut, Akan semua dosa dosaku

Aku takut, Dosa yang terus membayangiku

II

Andai kutahu, MalaikatMu kan menjemputku

Izinkan aku, Mengucap kata tobat padaMu

Aku takut, Akan semua dosa dosaku

Aku takut, Dosa yang terus membayangiku

Ampuni aku, Dari segala dosa dosaku

Ampuni aku, Menangisku bertobat padaMu

Aku manusia, Yang takut neraka

Namun aku juga, Tak pantas di surga

III

Andai kutahu, Kapan tiba ajalku

Izinkan aku, Mengucap kata tobat padaMu

Aku takut, Akan semua dosa dosaku

Aku takut, Dosa yang terus membayangiku

Ampuni aku, Dari segala dosa dosaku

Ampuni aku, Menangisku bertobat padaMu

Aaaa... aaaaa... aaaa... aaaaa... [2x]

Notes :

  • Adakah mereka yang telah bersumpah palsu di MK menyadari hal ini?
  • Adakah mereka yang telah berbuat nista di Pilkada memiliki rasa malu?

Andai ku Tahu,

Sayangnya aku tak tahu

Pamulang, jelang 1/3 malam

saat yang pas untuk munajat, kala malaikat mencari umat yang ingat akan Tuhannya di tepi langit dunia

23 Des 2010


FB-cahPamulang : Didedikasikan Buat Mereka Yang Di Pilkada Tangsel Merasa Paling Bersih, merenunglah pada (Andai Ku Tahu - Ungu)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya