Calon Walikota Stress Tempatnya di Grogol, Kalau Tim Sukses dan PNS Yang Stress ?

"Pilkada Hebat" Tangerang Selatan 13 Nov 2010


Melihat situasi Pilkada Tangsel yang begitu heboh rasanya tak cuma Calon Walikota atau Wakilnya saja yang bakalan Stress kalau menunggu hasil Putusan MK.

Tim Sukses dan PNS yang Tidak Netral alias Nekad pun pasti akan kebagian Stress Akut

Tak jadi masalah kalau stressnya tak berat, tinggal minum Bodrex 3 biji plus Jahe Wangi sebungkus juga sudah bablas stressnya. Namun apa jadinya kalau Tim Sukses dan PNS tersebut Stressnya benar-benar akut hingga nyaris gila?

Sebelum saya lanjutkan tulisan diatas ada baiknya saya posting terlebih dahulu kutipan berita mengenai hal itu yang saya dapat dari Oke Zone, 1 Nov 2010

http://news.okezone.com/read/2010/11/01/338/388647/dinkes-tangsel-siapkan-rs-jiwa-untuk-calon-stres

TANGERANG- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyiapkan rumah sakit rujukan, RS Grogol, untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangsel yang stres jika ...kalah dalam pesta demokrasi pertama daerah otonom itu.

"Kita sudah bekerjasama dengan RS Grogol. Kita siap kapan saja mengirim pasien sakit jiwa, tetapi itu tidak kita harapkan," kata Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Rujukan bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Tansel, Yanti Sari saat ditemui okezone di ruang kerjanya, Kompleks Pemerintahan Kota Tangsel, Witanaharja, Pamulang, Senin (1/11/2010).

Saya tidak mampu membayangkan bila big boss marah dengan kekalahannya di Pilkada Tangsel ini. Bagaimana tidak, rencana yang sudah begitu Matang dan Akurat, Ongkos yang tidak ala kadarnya, Akomodasi yang tak kepalang Nikmat bagi para Tim Sukses, lha kok hasilnya tak lebih baik dari yang perang dengan peluru seadanya sedapatnya.



Saya kira para Tims Sukses dan PNS Nekat perlu mempersiapkan beberapa trick untuk terlepas dari Tuntutan Boss dan Kerlingan Masyarakat dengan cara seperti berikut :

  1. Ikutan Stress dan Pura-pura Linglung
  2. Berlagak Gila segila-gilanya dengan akting yang natural nan alami
  3. Bagi yang doyan aktivitas Politik, borong topeng Gayus untuk dipakai kala keluar rumah, tunjukkan bahwa anda Aktivis Politik yang sedang serius memantau kasus Gayus dan berdoalah agar Kasus Gayus molor hingga durasi pakainya dapat lebih lama.

Sedangkan bagi yang benar-benar kena Stress Akut, sudah sepantasnya Boss harus membantu kesembuhannya sampai tuntas. Untuk itu ada baiknya para Tim Sukses sebelum anda meleburkan diri menjadi bagian dari Boss beberapa syarat ini harus diajukan agar anda aman dikemudian hari dari segala macam resiko dan tuntutan.

  1. Pastikan anda mendapatkan jaminan Asuransi All Risk, karena anda telah berjuang sepenuh hati pertaruhkan raga dan jiwa, serta karir anda bila anda PNS.
  2. Pastikan bila anda Stress Akut, semua biaya perawatan dan pengobatan harus ditanggung boss, tak terkecuali pula santunan untuk keluarga anda, karena aktivitas harian anda menjadi tumpul, sedangkan keluarga membutuhkan perhatian anda.
  3. Pastikan tidak ada pengembalian dana mobilisasi dan akomodasi dengan mengarsip semua bon-bon pengeluaran sedetail mungkin, ibarat kata bon rokok atau gincu sebatangpun harus ditulis.
  4. Bila ternyata ada tuntuntan pengembalian semua dana yang pernah diterima, pastikan berapa kali cicilan yang harus dipenuhi dan tempo pembayaran yang fleksible.
  5. Siapkan Pengacara Handal untuk membantu anda bila boss anda menuntut anda di Pengadilan karena dianggap anda bagian dari terwujudnya kegagalan itu.

Harapan saya, semua hal itu tidak akan terjadi, namun bila terjadi, terjadilah.

Tak perlu larut bersedih, hidup adalah anugrah, syukuri apa adanya, karena ini semua bagian dari takdir anda dan mereka.

Pamulang, jelang Subuh

(nekat nulis, walau punggung sakitnya tak kepalang)

2 Des 2010


FB-cahPamulang : Calon Walikota Stress Tempatnya di Grogol, Kalau Tim Sukses dan PNS Yang Stress ?

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya