Zainuddin MZ: Demi Allah! Saya Tidak Perkosa Aida
JAKARTA - Aida Saskia mengaku telah diperkosa Zainuddin MZ ketika usianya baru 16 tahun. Mendengar tudingan itu, Zainuddin langsung bersumpah atas nama Tuhan tidak melakukan pemerkosaan.
Pengakuan Dai Sejuta Umat itu dituturkan oleh M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabatnya.
"Saat pertama kali mendengar kabar itu, saya sempat tanya. Tapi Pak Haji (sebutan untuk Zainuddin MZ) sempat bersumpah, demi Allah dia tidak pernah melakukan itu," ujar Hafiz saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.
Kata Hafiz, semua tuduhan yang disampaikan Aida tidak benar. Bahkan, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu dianggap telah melakukan fitnah dan membuat kebohongan publik.
"Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik," tudingnya.
Sebelumnya, Aida sempat membeberkan pemerkosaan yang dilakukan Zainuddin MZ terhadap dirinya sembilan tahun silam. Saat itu, Aida mengaku dibawa ke sebuah cottage dan dipaksa berhubungan intim oleh Zainuddin.