Aida yang Ngaku Diperkosa Zainuddin MZ, Ternyata Pendusta, Freesex & Pecandu Narkoba

Sumber : VOA

Biar berimbang, kasus Aida vs ZMZ, berikut ada postingan dari Voice Of Al-Islam, yang menyatakan kepalsuan pengakuan Aida Saskia.
:(


Aida yang Ngaku Diperkosa Zainuddin MZ, Ternyata Pendusta, Freesex & Pecandu Narkoba

JAKARTA (voa-islam.com) – Setelah sepekan berdiam diri dituding dengan berbagai pengakuan negatif oleh penyanyi dangdut Aida Saskia, akhirnya KH Zainuddin MZ membuka suara. Ia membantah semua tudingan asusila dengan sumpah Demi Allah. Para dai dan kiyai yang tergabung dalam Forum Solidaritas Ulama pun pasang badan siap membela dai sejuta umat yang dituduh telah berbuat asusila terhadap Aida Zaskia. Setelah melakukan investigasi, mereka menyimpulkan bahwa Aida adalah wanita pembohong yang yang suka berganti pasangan (freesex).

Selama sepekan itu, kabar sang pelantun lagu “Ayam Jago” itu selalu menjadi headline berbagai mas media, lantaran pengakuannya yang benar-benar heboh, antara lain: ia pernah umrah, sering di ajak nginap bareng di luar kota, dan sebagainya. Dan yang paling bombabtis, pedangdut berusia 25 tahun ini mengaku beberapa kali diperkosa dai kondang tersebut di sebuah cottage di kawasan Puncak saat berusia 16 tahun. Setelah diperkosa, kata Aida, dirinya diiming-imingi uang miliaran rupiah agar tidak membuka rahasia perselingkuhan mereka. Terakhir, Aida juga mengaku pernah ditawari operasi keperawanan untuk menutupi kisah perzinahan mereka.

“Dia menjanjikan mobil, rumah, dan katanya dia ada kenalan dokter dan menawarkan untuk operasi keperawanan,” kata Aida.

Anehnya, Aida tak bisa menunjukkan bukti-bukti dan saksi perselingkuhan yang diakuinya itu.

Ketika publik tak sabar menunggu jawaban balik kiai sejuta umat, KH Zainuddin MZ malah asyik dengan aktivitas dakwahnya di berbagai daerah, seolah tudingan itu sama sekali tak mengusik aktivitasnya. Diam-diam, KH Zainuddin MZ telah menyusun tim investigasi yang didukung oleh pada dai dan kiyai yang tergabung dalam Forum Solidaritas Ulama (FSU). Sejumlah nama dai kondang tercantum sebagai anggota Forum, antara lain Jefry al-Bukhari dan Yusuf Mansyur.

....KH Zainuddin bersumpah Demi Allah, bahwa dirinya tak melakukan segala tindak asusula yang ditudingkan penyanyi dangdut itu....

Kepada para kiyai di Forum Solidaritas Ulama, KH Zainuddin bersumpah Demi Allah, bahwa dirinya tak melakukan segala tindak asusula yang ditudingkan pedangdut Aida Saskia.

HM Hafiz Syahnara, sahabat karib Zainuddin yang juga jurubicara Forum Solidaritas Ulama membantah semua testimoni Aida.

“Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini,” ujar Hafiz di Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

“Demi Allah, tidak pernah melakukan (tindakan asusila) itu,” kata Hafiz mengutip sumpah Zainuddin MZ. Perkataan sumpah, kata Hafiz, dilontarkan Zainuddin MZ saat pertama kali mendengar kabar itu.

Menurut Hafiz, Zainuddin MZ begitu terganggu terkait isu perselingkuhannya dengan Aida belakangan ini. Namun, dia memilih diam. “Begitu juga dengan istrinya. Beruntung, pak haji cukup sabar dan bisa menahan emosi jadi tidak banyak bicara,” tutur Hafiz.

Hafiz menegaskan, Zainuddin MZ merasa nama baiknya telah dicemarkan. “Aida diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap pak haji, keluarga, dan umat,” kata Hafiz.

Hafiz dan FSU telah menyebarkan tim investigasi untuk menyelidiki masalah tersebut. Ia bahkan mendengar pernyataan dari paman Aida bahwa penyanyi dangdut berambut panjang itu telah berbohong.

....Data di lapangan menyatakan Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar-masuk hotel. Bahkan Aida pernah mengalami keguguran pada tahun 2007.....

Selain pembohong, tim investigasi FSU juga menemukan data bahwa pedangdut Aida tidak lebih dari perempuan yang suka gonta-ganti pasangan (freesex).

“Sungguh mengherankan jika Aida Zaskia telah mengalami trauma dan takut menikah karena khawatir ditanya tentang kegadisannya. Data yang ditemukan di lapangan menyatakan Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar-masuk hotel dalam dan luar kota,” ujar Hafiz.

Hafiz menambahkan, Aida pernah mengalami keguguran tiga tahun lalu. “Aida juga pernah keguguran tahun 2007 dan dibawa berobat salah seorang keluarganya,” kata pria tersebut.

Rekor negatif Aida lainnya adalah seorang pecandu narkoba (zat aditif). Para saksi dan narasumber yang ditemui Tim Investigasi FSU menyebutkan bahwa Aida Saskia sering terlihat di klub malam Stadium.

....Para saksi dan narasumber menyebutkan bahwa Aida Saskia adalah seorang pecandu narkoba yang sering terlihat di klub malam Stadium....

Pihak Forum Solidaritas Ulama, jelasnya, siap mempertanggungjawabkan fakta dan data yang diperolehnya. Pihak Forum juga siap habis-habisan membela Zainuddin dari tuntutan-tuntutan Aida. Meski telah diberitahu hasil investigasi tersebut, tim masih meminta Zainuddin untuk tidak memberikan statemen, untuk menunggu saat yang tepat.

“Siap perang! Nanti, bukan sekarang! Saya yang meminta pak haji no comment. Ada saatnya nanti dia akan bicara,” jelas Hafiz.

Rencananya Zainuddin akan bicara langsung pada Jumat, 15 Oktober 2010. Ia akan menggelar jumpa pers pukul 15.00 WIB untuk meluruskan kabar tersebut.

-------------------------

Notes :

Berani benar Aida Saskia melakukan kebodohan tersebut. Lalu ada utusan yang minta maaf kemarin itu dalam rangka apa? Bikin mumet ajah... :(

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya