Aida Pernah 3 Kali Pacaran Pasca Dekat Dengan Zainuddin MZ

detikHot :

Gambar

Jakarta Pedangdut Aida Saskia yang mengaku keperawanannya direnggut Zainuddin MZ saat usianya 16 tahun, tetap melanjutkan hidupnya pasca kejadian itu. Ia sempat tiga kali menjalin asmara dengan pria.

"Sembilan tahun ini pernah punya pacar tiga, tapi mereka semua mundur, tidak sampai ke pelaminan. Mereka mundur mungkin karena soal itu," beber pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah saat ditemui di kantornya di kawasan perkantoran ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (14/10/2010) malam. Alamsyah bertemu dengan media tanpa didampingi Aida.

Sebelumnya Aida pernah mengungkapkan dia tidak mau calon suaminya kecewa jika terlambat mengetahui soal keperawanannya. Makanya ia membeberkan semuanya sekarang ini, meskipun itu adalah aibnya sendiri.

Sampai saat ini Aida pun masih menantikan pengakuan dan permintaan maaf dari Zainuddin. Bantahan yang dikeluarkan tim pembela Zainuddin pada Rabu (13/10/2010) lalu, tidak ditanggapinya karena bukan keluar langsung dari bibir dai sejuta umat tersebut.

"Sampai sekarang kan belum ada sangkalan dari dia pribadi," tukas Alamsyah.

Alamsyah menegaskan lagi, ia berharap perselisihan antara Zainuddin dengan Aida tidak dibuat melebar. Menurutnya permasalahan yang sebenarnya hanya antara dua orang tersebut.

"Jadi kita batasi yang bersengketa. Jangan membawa protes umat. Kita tunggu saja protes dari Zainuddin MZ," tandasnya.


Notes :
Siang ini bakal jelas?

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya