Hilang 5 Hari, Balita Brazil Ditemukan Masih Hidup di Dasar Sumur

 clipped from www.antara.co.id

07/01/09 11:51

Hilang 5 Hari, Balita Brazil Ditemukan Masih Hidup di Dasar Sumur



 Brasilia (ANTARA News) - Seorang balita berusia 21 bulan yang dinyatakan hilang dalam pesta Tahun Baru di Brazil utara, ditemukan masih hidup Selasa, di dasar sebuah sumur yang sudah tak terpakai lagi, setelah lima hari tanpa makan dan minum, media nasional melaporkan.
    
Tayangan televisi memperlihatkan para anggota Polisi Militer menggendong Ana Clara keluar dari sumur itu, dengan hanya mengalami luka ringan dan gigitan serangga pada seluruh tubuhnya.
    
Clara menghilang dari peternakan di Ariquemes, Roraima, negara bagian Brazil paling utara, ketika kedua orang tua dan para sahabatnya bersiap merayakan Malam Tahun Baru.
    
Para petugas pemadam kebakaran dan polisi setempat dengan bantuan anjing pelacak telah mencari Clara di kawasan itu. Mereka mencemaskan gadis cilik itu telah tersesat ke sungai terdekat, sampai mereka menemukannya di dasar sumur tua yang tersembunyi akibat lebatnya semak belukar.
    
"Ini suatu yang sungguh ajaib," kata Francois Abranches, ibu Clara, kepada AFP.
    
"Tangan Tuhan membantu anak saya. Saya tahu kami akan mendapatkannya kembali," ujar Ronaldo Nunes, ayah Clara.
    
Selama melewati lima hari yang penuh derita, Clara tampaknya bertahan hidup dengan makan lumpur dan rumput. Berat tubuhnya turun tiga kilogram, kata laporan media setempat.
    
Kesehatannya kini mulai pulih di sebuah rumah sakit lokal. (*)

Berita Sebelumnya


Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya