TPM Tak Tahu Kapan Amrozi Cs Dieksekusi



JAKARTA - Tim Pembela Muslim (TPM) belum mengetahui secara pasti kapan pelaksanaan eksekusi terhadap ketiga tepidana mati bom Bali I Amrozi, Imam Samudera, dan Ali Ghufron. Informasi yang menyebutkan pelaksanaan eksekusi akan dilaksanakan malam ini dibantah oleh anggota TPM Ahmad Kholid.

Ahmad Kholid menyanggah, keberadaan TPM di Serang hendak menemui keluarga Imam Samudra untuk menjemput jenasah Imam Samudra, salah satu Trio Bom Bali. Ia mengatakan keberdaan Agus Setiawan di sana hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga Imam Samudra.

"Kami hanya silaturahmi dan mengimbau mereka untuk menerima apabila telah dilaksanakan eksekusi," ujar Ahmad Khalid kepada okezone saat dihubungi via telepon selulernya, Sabtu (8/11/2008).

Tentang kabar pelaksanaan eksekusi malam ini bahkan membuat Ahmad Kholid terkejut. Dia tak menyangka adanya informasi pelaksanaan eksekusi. Dia mengatakan pihaknya tak mendapatkan kabar apapun mengenai pelaksanaan eksekusi.

Hingga saat ini, TPM masih menunggu jawaban surat yang dikirim TPM kepada Kejaksaan Agung selaku eksekutor tentang permohonan berada di tempat saat pelaksanaan eksekusi terhadap ketiga terpidana mati bom Bali.

Disinggung mengenai penguluran waktu eksekusi terhadap Amrozi cs, Ahmad Kholid enggan berkomentar. "Tanyakan saja ke Kejagung selaku eksekutor. Mengapa waktu pelaksanaan eksekusi juga tak diberitahukan kepada kami dan juga keluarga baik yang di Serang maupun yang di Lamongan," pungkasnya. (nov)
clipped from news.okezone.com

TPM Tak Tahu Kapan Amrozi Cs Dieksekusi

Sabtu, 8 November 2008 - 20:00 wib
 blog it

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya