Games - Meski Sulit Diakses, 'Muslim Massacre' Telah Beredar

Meski Sulit Diakses, 'Muslim Massacre' Telah Beredar

Rabu, 5 November 2008 - 10:38 wib

JAKARTA
- Sepertinya, pihak Google telah bertindak cepat dengan menyulitkan akses segala situs yang berhubungan dengan game Muslim Massacre.


Saat ditelusuri Okezone, Rabu (5/11/2008), situs dengan nama yang sama terlihat sulit diakses. Bahkan tampilannya hanya berupa kalimat notifikasi "Forbidden: You don't have permission to access/ on this server" yang tidak memungkinkan siapa pun untuk mengakses situs tersebut.

Hal yang sama terjadi pada situs-situs lain yang berhubungan dengan game ini. Bahkan dalam googlesearch, dengan keyword 'muslim massacre games download', situs-situs berkaitan yang dimunculkan oleh Google tidak menunjukkan kemudahan dalam mengakses atau pun mendownload situs tersebut. Misalnya saja situs Ratevin. Meskipun situs tersebut menampilkan link khusus untuk mendownload game tersebut namun saat diklik, tidak ada respon balik sama sekali, bahkan tidak ada notifikasi cara untuk mendowload game satire dan sadis tersebut.

Game yang menampilkan adegan kekerasan sepanjang permainan, yang mengetengahkan aksi sadistis yang dilakukan oleh karakter tentara Amerika terhadap orang-orang Arab, dapat juga tersebar di Indonesia. Hal ini sangat memungkinkan terjadi mengingat dunia internet merupakan media dengan penyebaran yang cepat dan luas. (srn)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya