Iwan Fals - Badut



Dut badut badut badut badut badut badut jaman sekarang
Mong omong omong omong omong omong omong omong sembarang
di televisi, di korang-koran
di dalam radio, di atas mimbar
...
Gut manggut manggut manggut manggut manggut manggut seperti badut
yaiya iya iya iya iya iya lhaiya iya
whohoho...hohouwouwoho
Peragawati peragawan senyam senyum seperti badut

penyanyi dan pemusik bintang film nampang seperti badut
di televisi, di koran-koran
di dalam radio, di atas mimbar
Ku aku aku aku aku aku aku seperti kamu

Mu kamu kamu kamu kamu kamu kamu seperti badut
wohoho...hohouwouwoho
Para pengaku intelek tingkah polahnya lebihi badut
Kaum pencuri tikus politikus palsu saingi badut

di televisi, di koran-koran
di dalam radio, di atas mimbar

Download
.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya