Joke : Gubernur dan Ustadz Pinter Mana?


Ane hari ini lagi nemu lagi joke yang bikin nyengir :)
Diposting oleh SiCepot ( https://www.facebook.com/ali.sugiarto1 ) di wall Group WH.
Begini nih ceritanya :
Seorang gubernur yg terkenal akan korupsinya yg gila2an itu suatu hari berkunjung ke rumah seorang ustadz yg sangat sederhana... Dia mulai bertanya kepada pak ustadz...
  • Gubernur : "pagi Ustadz,,, Saya ingin tahu pendapat Ustadz nan bijak... menurut Ustadz, Saya sama DPR hebat mana?"
  • Ustadz : "ya... hebat anda lah, kan DPR nggak berani perintah2 Gubernur"
(si gubernur mulai nyengir2)
  • Gubernur : "kalo sama Menteri... hebat mana?"
  • Ustadz : "masih hebat anda,,, bpk Menteri2 jg gak berani sewenang wenangperintah anda”
(si gubernur nyengirnya tambah lebar )
  • Gubernur : "lhaa,,, kalo Saya sama Ketua KPK hebat mana?"
  • Ustadz : "tetep hebat anda,,, ketua KPK jg gak berani periksa anda, apalagi tangkap anda"
  • Gubernur : "ini pertanyaan, djawab jujur ya Ustadz.... kalo ma presiden ?"
  • Ustadz : "masih hebatan Bapak lah,,, bisa jd Presiden kan krn suara rakyat & keputusan anda "
(cengiran si gubernur dah jd Cengirrran lebar, Puasss... )
  • Gubernur : "ini pertanyaan terakhir... kalo saya sama Nabi hebat mana?"
(sang ustadz agak lama mikirnya.....lalu ia menjawab...)
  • Ustadz : "eeeehm,,, tetep masih hebatan anda lah.... kalo Nabi kan, masih takut sama Tuhan. kalo anda kan udah ga takut sama Tuhan..."

Sayangnya ane gak ngerti ending ceritanya, Gubernurnya ngakak puas atau malah ustadznya kena kaplok.

Tangsel, 12 Nov 2011
ane
cahPamulang

Artikel Terkait :



Arsipnya