Joke : Berapa Jumlah Kambing Dalam Humor Tentang Kambing Ini?



Ane tergelitik dengan cerita kambinganya Abutara, maka iseng ane cari artikel tentang perkambingan.
Akhirnya nemu secuil dialog tentang itu di Multiply :

Ada seorang laki-laki bertanya pada seorang penggembala :
Laki-laki : Dik, saya mau tahu berapa umur kambing itu?
Gembala : Yang mana Om? Yang putih apa yang hitam?
Laki-laki : Yang putih?
Gembala : Ooo, Yang putih itu umurnya 2 tahun.
Laki-laki : Kalau yang hitam ?
Gembala : Kalau yang hitam umurnya 2 tahun juga Om.
Laki-laki : Berapa ya harganya kambing itu kalau dijual ?
Gembala : Yang mana Om ? Yang hitam atau yang putih ?
Laki-laki : Yang hitam.
Gembala : Ooo Kalau yang hitam itu 700 ribu Om.
Laki-laki : Kalau yang putih ?
Gembala : Kalau yang putih 700 ribu juga Om.
Laki-laki : Itu kambing jantan atau betina ya?
Gembala : Yang mana Om, yang putih atau yang hitam ?
Laki-laki : Yang putih.
Gembala : Yang putih itu betina Om.
Laki-laki : Kalau yang hitam ?
Gembala : Kalau yang hitam itu betina juga Om.
Laki-laki (jengklel) : Kamu ini gimana sih! Beda-bedakan kambing putih dengan kambing hitam tapi jawabannya sama aja.
Gembala (kalem) : Jangan marah begitu Om, soalnya yang putih itu kambing kepunyaan saya.
Laki-laki : Kalau yang hitam ?
Gembala : Kalau yang hitam punya saya juga Om.

Ane senyum-senyum aja membacanya, karena kalau ikutan komentar bakal nambah jumlah Kambingya.

Tangsel, 12 Nov 2011
ane
cahPamulang

Artikel Terkait :



Arsipnya