Hak Politik Bagi Siapapun Untuk Nyapres buat 2014 Termasuk Rhoma Irama, Kenapa Ruhut Nyinyir?

Saya sih bukan pendukung Rhoma Irama, dan cenderung tidak terlalu pro ke dia (maaf buat yang ngefanz Rhoma), tapi kalau sampai Ruhut nyolot dan nyinyir soal niat bang Haji itu, dalam kapasitas seorang Ruhut yang tahu politik mestinya ya tidak pantas.

Toh ada mekanisma dan aturan yang membuat seseorang siapapun yang waras dapat maju ke Pilpres, jangankan Rhoma, Inul pun juga boleh, jangankan Inul, cahPamulang pun juga boleh, ya kan.

So? Yang nggak boleh itu ngluarin makian "Bangsat" di Gedung DPR. Masih ingatkan dengan kata-kata itu waktu Ruhut berjibaku melawan Gayus Lumbun?
"Ntar kalau Inul juga nyalonin (jadi capres), repot juga kita kan," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (12/11). Ruhut menyarankan Rhoma mengukur kemampuan sebelum benar-benar yakin untuk mencalonkan diri. Meski demikian, anggota Komisi III ini tetap mendoakan agar Rhoma bisa mendapatkan kendaraan politik di Pilpres nanti.
http://www.merdeka.com/politik/ruhut-rhoma-nyapres-nanti-inul-ikutan.html

Ruhut: Rhoma nyapres, nanti Inul ikutan?

Note :
Jadi Pingin bikin Label "Presiden 2012" dan "Ruhut Aja" gak pake Sitompul, gak enak bawa-bawa marga Sitompul lihat perilaku Ruhut berpolitik selama ini


Bang Haji Rhoma Irama

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: