Gak Hanya Rhoma Irama, Dahlan Iskan pun jadi obyek Nyinyirnya Ruhut dan buntutnya urusan Nyapres 2014

Yupz, lagi tentang Ruhut Aja, sekarang dahlan Iskan jadi santapan Ruhut corong Istana soal Capres 2014.

Ruhut: Jangan serang Dahlan, nanti makin tenar jadi capres

Berikut ini petikannya :
"Saya mohon jangan serang pak Dahlan, makin mulus nanti dia jadi calon presiden. Jadi lebih baik diem-diem aja, kaya Poltak lah orang gak merasa ngapain ribut-ribut," terangnya.
Selain itu, dia juga beranggapan bahwa bos Jawa Pos Group ini sedang dicintai rakyat layaknya KPK. "Aku selalu bilang dengan teman-teman di DPR, janganlah kau lawan itu KPK, KPK itu layaknya anak gadis, begitu juga Dahlan Iskan sekarang, sedang dicintai rakyat," tutupnya. http://www.merdeka.com/peristiwa/ruhut-jangan-serang-dahlan-nanti-makin-tenar-jadi-capres.html
Sebagai corong Istana, barangkali memang kalangan mereka sebenarnya sudah pingin juga nyebutin calonnya misal ibu Ani Yudhoyono atau putranya Ibas sekalipun (ya atau mungkin?) tapi karena etika politik tak mengijinkan hal itu maka terpaksa menjadi penonton belaka.
Lha ngapain juga mereka ngomongin calon mereka, sekarang ini tugas utamanya adalah mengemban amanah rakyat dan menyelesaikannya. Mestinya tak perlu gundah kalau ada orang yang mau nyapres, lagian belum tentu juga mereka jadi capres, bakal calon saja masih jauh.

Semoga saja ada peminat model-model bang Rhoma sama pak Dahlan yang ikutan sliweran diranah nyapres 2012, biar manteb goyangannya dan makin berbusa Ruhut berkata.

Cie-cie, gimana ya kalau ada gosip Prabowo gandeng Jokowi nyapres di 2014?

Geger negeri ini!

12 Nov 2012
#cahPamulang

O iya, kalau kebetulan ada yang sebut-sebut ibu Ani Yudhoyono atau Ibas jadi bakal calon Nyapres 2014, jangan disebut-sebut jangan dirasani jangan dihujat, makin mulus nanti mereka jadi calon Presiden, eh bakal Calon Presiden, ingat kata Ruhut diatas, tentunya ini berlaku pula buat mereka kan? :) 

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: