Bercinta Secara Virtual di Hotel Masa Depan

Pertanyaannya adalah, kapan bisa nginep dihotel? Kalau rumah masih ngontrak sampai sekarang. :(

Amplify’d from teknologi.inilah.com
Headline

INILAH.COM, Jakarta - Pengunjung hotel dalam dua dekade ke depan akan disuguhi pengalaman tidur unik, termasuk kemampuan memilih mimpi dan kapasitas untuk bercinta secara virtual. Tampak menyenangkan bukan?

Ketika tamu harus tinggal di hotel pada 2030, mereka tetap ingin tidur malam yang baik di lingkungan yang nyaman. Perbedaan utama adalah bahwa pengalaman akan dipersonalisasi dengan kebutuhan dan rasa masing-masing melalui teknologi yang hampir tak terlihat.

Teknologi canggih yang menggebrak ini terasa hidup, memenuhi kebutuhan para tamu, seperti tempat penitipan pribadi, pelatih gaya hidup, instruktur kebugaran, psikolog dan dokter. Selain memonitor dan mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan fisik, emosi dan mental pelanggan serta keinginan untuk sehat dan bahagia, sehingga dapat membantu memastikan mencapai tidur yang nyenyak.

Hotel pada 2030 akan dilengkapi untuk menawarkan tamu segala macam pengalaman tidur unik, termasuk kemampuan memilih mimpi dan kapasitas untuk bercinta secara virtual. Untuk itu, kamar akan dilengkapi peralatan elektronik yang sangat maju seperti kulit elektrik untuk menghubungkan sistem saraf peripheral pecinta.

Read more at teknologi.inilah.com
 

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: