Internet Konek : SPEEDY Putus Nyambung, Putus ! Terus!

Sebelumnya ane protes keras ke AHA perihal koneksinya yang amburadul, biasanya ane pakai buat gadget telephone tangannya ESIA si AHA Touch, yang bisa dijadikan mini Hotspot untuk 5 user.

Nah kalau yang SPEEDY ane pakai buat ngurusin kerjaan, pilihan paketnya yang Familia saja buat sementara dengan koneksi up to 1 Mb/s. Kalau pas lancar memang koneksinya ngalahin AHA yang meng-klaim punya kecepatan sampai 3.1 Mb/s, tapi yang jadi masalah gak saban hari SPEEDY koplak ini nyambung!

Siang nyambung, sore putus, malam nyambung lagi, eh paginya putus lagi. Ini koneksi apaan? Macam usaha Telkom main-main belaka?

Gimana gak kelabakan bila saat jam-jam kerja diperlukan koneksi untuk sharing kerjaan jadi senewen mandangin modem WIFI nya telkom yang hanya berkedip kedip di koneksi ADSL nya nir koneksi Internet.

Komplain ke Telkom? Tak beda dengan pelayanan di AHA dan Smartfren, STANDARD dengan alesan yang bikin gerah pelanggan. Apa mereka pikir, pelanggan pakai internet hanya buat hiburan belaka, buat update status Facebook ataupun ngoceh di Twitter?

SPEEDY yang milik TELKOM, ente juga gak beda dengan yang lain! Koplak!

Tangsel, 4 Des 2011
ane
cahPamulang

Artikel Terkait :



Arsipnya